Dedicated Server Web Hosting – Issues To Consider

Dedicated Server Web Hosting Murah Indonesia Indositehost.com adalah tingkat atas layanan hosting di mana Anda memiliki seluruh server untuk digunakan tunggal Anda. Server ini terletak di pusat data dengan keamanan fisik yang baik, kontrol lingkungan dan redundansi (generator siaga misalnya). Colocation dapat mirip dengan dedicated server web hosting. Dalam kasus mantan Anda bayar untuk ruang dan jasa sehingga Anda dapat menempatkan server Anda sendiri dalam sebuah pusat data. Dalam kasus terakhir Anda menyewa server dari perusahaan hosting yang bertanggung jawab untuk hardware dan mungkin atau tidak mungkin menyediakan layanan perangkat lunak manajemen beberapa.

Meskipun banyak manfaat dari web hosting PutraHosting.com dapur Hosting Hemat dedicated server bila dibandingkan dengan shared hosting ada dua negatif yang perlu diingat:

1. Biaya - Langkah dari bersama untuk dedicated server hosting cukup besar dalam hal biaya dan Anda harus yakin ini bermanfaat. VPS (Virtual Private Server) hosting merupakan langkah menengah yang layak dipertimbangkan, karena menyediakan banyak manfaat yang berdedikasi hosting dengan biaya yang jauh lebih rendah.

2. Banyak manfaat dari sebuah server khusus berkaitan dengan fleksibilitas dan kontrol jika memberi Anda, melawan ini adalah kenyataan bahwa Anda memiliki tanggung jawab lebih dan perlu tahu apa yang Anda lakukan. Anda dapat memiliki layanan yang dikelola tapi ini akan meningkatkan biaya dan membatasi fleksibilitas Anda.

Beberapa keuntungan yang berdedikasi hosting murah adalah:

* Situs Anda tidak dapat dipengaruhi oleh tindakan pihak ketiga sehingga performa dan keamanan ditingkatkan.
* Anda dapat menentukan konfigurasi server terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda.
* Server dapat di-upgrade (misalnya ruang disk & memori) sebagai perubahan kebutuhan Anda.
* Anda mendapatkan akses root (atau akses administratif penuh) ke server sehingga memiliki kontrol penuh.
* Anda mengontrol perangkat lunak (termasuk OS) berjalan di server dan bagaimana dikonfigurasi.

Dalam kasus shared hosting perusahaan hosting tampak setelah semuanya kecuali website Anda. Dengan dedicated server web hosting tidak begitu jelas. Meskipun Anda dapat memiliki dikelola atau unmanaged servis (dan mungkin ada derajat manajemen) ada industri ada definisi yang luas dari "manajemen". Karena itu harus jelas apa yang Anda inginkan untuk bertanggung jawab atas dan apa yang Anda inginkan perusahaan hosting PutraHosting.com yang harus dilakukan dalam bidang-bidang seperti:

* Sistem operasi update
* Memelihara perangkat lunak aplikasi
* Sistem pemantauan
* Firewall / antivirus sistem
* Backup
* Dukungan teknis yang diberikan.

Ada berbagai harga untuk dedicated server hosting dan memimpin-harga diiklankan mungkin layanan unmanaged.

Ada banyak pilihan di pasar ini dan tidak mudah untuk menemukan keseimbangan yang ideal antara harga, layanan yang ditawarkan dan reputasi perusahaan. Anda ingin mendapatkan layanan yang baik dengan harga yang baik dari pemasok yang mungkin dalam jangka panjang pasar.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Dedicated Server Web Hosting – Issues To Consider"

Post a Comment