Cara Mudah Cepat Terindex di nowGoogle.com Multiple Search Engine

ini ada sedikit informasi bagi teman - teman yang ingin blog atau situs nya cepat terindex di google, ini saya terapkan di nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular dimana kontes tersebut berakhir 15 April mendatang. baik kita lanjut

Nomor 1 adalah untuk menciptakan sebuah situs peta. Semua mesin pencari utama mendorong Anda untuk membuat peta situs, yang tidak serumit kedengarannya. Sebuah peta situs pada dasarnya adalah daftar semua URL di website Anda yang memudahkan mesin pencari untuk merangkak, dan kemudian mengindeks situs web Anda. Peta situs umumnya diserahkan ke mesin pencari yang disebut dalam format XML, dan ada berbagai website di luar sana yang akan membuat peta situs XML situs Anda secara gratis. Google sendiri baru-baru ini memperkenalkan sebuah generator peta situs gratis, sehingga tidak mungkin ada tempat yang lebih baik untuk memulai.

Setelah Anda memiliki XML sitemap, maka, AOS mudah untuk mengirimkan dokumen ini ke mesin pencari, dan Anda dapat memperbarui sesering Anda suka. Itu, AOS penting untuk menunjukkan bahwa berkat kompleksitas algoritma mesin pencari, situs Anda mungkin akan diindeks tetap dari waktu ke waktu, dan konten baru juga akan diindeks dengan cukup cepat tetapi menciptakan sebuah sitemap - terutama untuk situs web baru, AI adalah langkah besar dalam arah yang benar. Setelah peta situs telah diserahkan, Anda hanya perlu menunggu verifikasi dari masing-masing mesin pencari (yang paling penting adalah Google, Yahoo! Dan MSN / Live). Itu, AOS nomor 2 langkah mudah diurus.

Selanjutnya pada daftar prioritas Anda adalah klaim Anda listing Bisnis Lokal Google (dan Yahoo jika Anda, Äôre di AS atau nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular). Dengan meningkatnya Vertical Search, maka, AOS penting untuk mengindeks situs web Anda di semua jenis media yang SERP vertikal akan muntah. Jadi kabar baiknya adalah bahwa Anda mengklaim Bisnis Lokal Listing properti sudah Gratis. Beberapa situs web mungkin sudah pernah terdaftar dalam hasil tersebut, yang merupakan jenis lokal dan Yellow Pages disertai dengan tampilan jalan kota atau kota bisnis Anda terletak di, bersama dengan pin pointer, menandai lokasi. Log on ke account Anda di mesin pencari, dan mencari tab Bisnis Lokal listing. Sebagai situs Anda merupakan situs Web baru, Anda, Äôll perlu melengkapi beberapa kotak centang cukup standar, dan melengkapi rincian lokal bisnis Anda, seperti alamat fisik, dll Verifikasi biasanya proses cepat, walaupun dapat mengambil waktu jika Anda situs terkait dengan pasar yang sangat diteliti (seperti obat-obatan).

Nomor 4 pada daftar mungkin akan berubah menjadi bagian terpenting dari proyek web yang sedang berlangsung, dan bahwa, AOS untuk membangun link. Membangun link ke situs web Anda mungkin adalah elemen fundamental untuk ranking tinggi di mesin pencari, dan sesuatu yang Anda akan selalu perlu memusatkan perhatian pada, tapi untuk tujuan hanya mengindeks situs Anda, kemudian mendapatkan sebuah link dari suatu tempat. Hindari kualitas rendah direktori, dan malah mempertimbangkan investasi sejumlah uang dalam daftar yang benar-benar bermanfaat seperti Yahoo! Direktori. Jika situs Web Anda memiliki link dari situs yang sudah mapan (it doesn, AOT harus Yahoo!) Maka ini berarti mesin pencari akan menemukan situs Anda lebih mudah.

Akhirnya, Anda perlu mencari tahu apakah semua langkah-langkah sebelumnya telah bekerja di nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular. Verifikasi doe sitemap Anda tidak harus menjamin bahwa seluruh situs Web Anda akan telah diindeks dan akan menentukan peringkat SERPs. Ini semua tergantung pada kerumitan dan ukuran situs Anda dan dapat dipengaruhi oleh faktor-faktor lokasi bisnis seperti di-situs yang menghubungkan dan juga kualitas algoritmik seperti QDF (query pantas kesegaran) jika situs Anda adalah berdasarkan berita atau mencakup topik yang sangat saat ini.

Cara tercepat untuk menyelidiki halaman khusus inklusi adalah untuk menyorot dan menyalin potongan teks yang unik dari halaman web Anda, kemudian sisipkan teks yang sama ke dalam bar pencarian mesin pencari pilihan Anda (saya menyarankan mencoba lebih dari satu). Jika teks muncul sebagai nomor 1, maka halaman Anda diindeks, jika tidak, maka Anda mungkin harus menunggu dan memeriksa ulang langkah 1 dan 2.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Cara Mudah Cepat Terindex di nowGoogle.com Multiple Search Engine"

Post a Comment